Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Persib Targetkan Raih 3 Poin Lawan Pelita Jaya

Posted by : Dedeng Iskandar Alfarenzi

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Drago Mamic bertekad kembali mendulang poin penuh dalam derby Jawa Barat menghadapi Pelita Jaya Karawang, Minggu (5/2/2012) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Mamic menyadari kualitas lawannya kali ini cukup mumpuni, dengan materi dan pelatih kawakan sekelas Rahmad Darmawan (RD). Dia memprediksi timnya bakal mendapatkan perlawanan sengit dari anak-anak Karawang.

“Saya percaya diri dengan kerja sama tim dan selalu optimistis mendapat hasil maksimum. Meskipun tanpa pemain kunci, saya yakin pemain yang ada bisa memberi hasil maksimum dan tetap dalam trek kemenangan,” kata Mamic, Rabu (1/2/2012).

Meski tidak memberi masa rehat latihan, Mamic paham akan pemeliharaan kondisi fisik pemainnya. Karena itu, dalam latihan hari ketiga kemarin, Mamic hanya memberikan menu game ringan untuk skuadnya. Baginya, game ringan tersebut sangat penting untuk menjaga kondisi pemain tetap fit dan mental bertanding terjaga dengan baik.

“Pemain dalam kondisi bagus, hanya saya memberi mereka rekreasi sedikit untuk membuat pemain enjoy dan menikmati latihan hari ini. Kamu lihat banyak senyum dan canda tapi mereka juga cukup berkeringat untuk menatap pertandingan hari Minggu,” kata pelatih pemegang lisensi kepelatihan UEFA Prof tersebut.
Thursday, February 2, 2012

0 comments:

Copyright © 2012 Internet Cyber Warrior | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ